Banjarsari Hebat! Lewat PKK Kumpulkan Ratusan Juta Bantu Warga Miskin, Sakit & Membutuhkan

alang Merah Indonesia (PMI) Kota Surakarta atau PMI Solo menerima donasi kemanusiaan dari Kecamatan Banjarsari 09/01/2023 senin sore sejumlah Rp. 67.740.000 rupiah di kelurahan kadipiro, banjarsari, surakarta.

Ketua PKK Kecamatan Banjarsari, Kusuma Dewi Krisandriyani, S.St, M.Si menyerahkan donasi sekaligus menyampaikan bahwa ini adalah bentuk kepedulian, keseriusan dan komitmen warga masyarakat banjarsari membantu warga yang kurang mampu, sakit dan yang membutuhkan.

” Total hari ini terkumpul Rp. 67.740.000 diantaranya Rp. 53,169,000 untuk Dompet Kemanusiaan dan Rp. 14,571,000 Peduli Gempa Cianjur, jawa barat, jelasnya. “

Mewakili masyarakat banjarsari kami semua paham dan tahu bahwa PMI Solo tidak mengadakan bulan dana dan tidak menerima anggaran dari pemerintah daerah selain itu kami juga merasakan dampaknya sendiri bahwa 100% yang kami donasikan kembali kepada masyarakat 100% dalam berbagai bentuk layanan kepada masyarakat kota surakarta, imbuhnya.

Pungkasnya, Kusuma menyampaikan harapan bahwa semoga kedepan terus ada peningkatan jumlah donasi, tak lupa juga mengungkapkan terimakasihnya kepada Penggerak PKK yang secara aktif, kompak dan konsisten menjalankan program ini sehingga terus dapat menyalurkan donasi melalui PMI Kota Surakarta.

Sekretaris PMI Kota Surakarta, Sumartono Hadinoto menerima langsung seluruh donasi dan turut menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Camat, Lurah, Penggerak PKK dan juga seluruh warga masyarakat banjarsari yang telah dengan sukarela dan gotong-royong membantu saudara kita yang membutuhkan.

Seluruh donasi akan kami salurkan 100% kepada masyarakat yang kurang mampu, sakit dan yang membutuhkan, kepercayaan ini akan terus kami jaga dan rawat agar supaya niat membantu warga masyarakat dapat sampai secara utuh bagi yang membutuhkan.

” Terimakasih, tentu kami berharap ini menjadi motivasi untuk kelurahan dan kecamatan lainya agar supaya semakin banyak membantu warga yang membutuhkan, paparnya. “

Bukan hanya warga masyarakat banjarsari saja, kami juga turut mengajak seluruh masyarakat untuk membantu saudara kita yang kurang mampu,sakit dan membutuhkan dengan melalui Dompet Kemanusiaan, bisa kolektif atau pribadi, atau bisa juga donasi melalui no rekening : BTN : 00191-01-50-001-864-7, BNI : 4567891000 BCA : 0152872222, Heri +62 813-9326-6511 pungkasnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 11 =