Dukung Pelayanan Pasca Erupsi Semeru, PMI Solo & Akbara Salurkan Donasi Motor Trail

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surakarta atau PMI Solo bersama Politeknik Abdi Kemanusian Bagi Bangsa dan Negara (AKBARA) salurkan bantuan berupa satu unit motor trail untuk tingkatkan pelayanan di PMI Kabupaten Lumajang pasca erupsi semeru tahun lalu 10/03/2023 jumat siang.

Kepala Markas PMI Solo, Budi Purwanto, S.Si., M,Si menyerahkan langsung kepada Ketua PMI Kabupaten Lumajang, Budi Santoso sekaligus menyampaikan bahwa unit motor trail ini adalah bantuan atau donasi dari masyarakat Kota Surakarta dan juga seluruh masyarakat yang menitipkan donasinya melalui PMI Kota Surakarta dan AKBARA.

Harapan kami, lanjutnya bahwa unit transportasi ini dapat mendukung operasional petugas PMI Kabupaten Lumajang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Ucapan terimakasih juga turut disampaikan oleh Ketua PMI Kabupaten Lumajang “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada PMI Solo beserta segenap masyarakat yang telah berdonasi melalui PMI Solo dan AKBARA. ” Ucap Budi Santoso.

Sumartono Hadinoto selaku Sekretaris PMI Solo menambahkan bahwa dalam operasi tanggap darurat erupsi semeru tahun lalu PMI Solo bersama AKBARA telah mengirimkan sejumlah personil dalam mendukung berbagai layanan yang dibutuhkan, selain itu hunian juga telah kami bangun dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *