Blog Image

PMI Solo Lantik Pengurus PMI Kecamatan se Surakarta

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surakarta atau PMI Solo lantik pengurus PMI kecamatan 15/09/2021 rabu pagi.
Bertepatan dengan rapat pengurus, kegiatan pelantikan dimulai dengan Orientasi Kepalangmerahan yang di sampaikan oleh pengurus PMI Provinsi Jawa Tengah, Prof. Dr. FX. Adji Samekto, S.H.,M.H.

Acara ini dilaksanakan di Rumah Makan Taman Sari, Jl. Adi Suciptp No.168, Blukukan Dua, Blukulan, Kec. Colomadu,  Kab. Karanganyar, Jawa Tengah, dengan tetap menjaga protocol kesehatan yang ada, mengingat acara ini terselenggara di masa pandemi. 

Rapat pengurus mingguan dan pelantikan pengurus baru ini, dihadiri oleh segenap pengurus PMI Kecamatan dan Kandidat Pengurus baru serta pegawai PMI Solo lainya.

Sumartono Hadinoto, sekertaris PMI Solo menyampaikan bahwa tentu kami sangat senang dan bahagia, karena pengurus PMI Kecamatan adalah salah satu tangan panjang dalam berkegiatan sosial kemanusiaan PMI Solo.

" Semakin cepat di lantik, maka semakin cepat pula teman-teman pengurus PMI Kecamatan bergerak di masyarakat, imbuhnya. "

Penanggung jawab pelantikan, Wanto, juga turut menambahkan bahwa momen pelantikan ini juga sekaligus dalam rangkaian memperingati Hati Ulang Tahun Palang Merah Indonesia yang ke 76.

Harapan kami tentu setelah pelantikan dapat bersinergi dalam segala kegiatan sosial di masyarakat, dan PMI Solo bisa terus mendukung segala kegiatan, pungkasnya.